Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Mengaku Alumni Akmil 88, Oknum TNI Berinisial G Bekingi Galian C Di Percut Sei Tuan

Medan Badainews.com- Ngeri, setidaknya perkataan itu yang pantas dikatakan pada oknum TNI berinisial G yang satu ini. Dengan mengatakan bahwa dirinya merupakan Alumni Akmil 88 yang notabene harusnya sudah Jenderal tetapi masih menjadi beking galian C ilegal di Jalan Tapanuli Desa Bandar Khlipah Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

Hal itu diketahui saat awak media ini memberitakan masalah galian C ilegal di lokasi perkebunan PTPN 2 yang berjalan di Bandar Khalilah tersebut Oknum TNI berinisial G yang diketahui membekingi usaha tersebut melakukan komunikasi dengan awak media ini pada Sabtu (22/10/2022) sekitar pukul 11.30 dan mengatakan bahwa dirinya merasa keberatan dengan pemberitaan tersebut.

Bahkan ketika awak media ini mengatakan sudah menyampaikan berita tersebut ke Aspers Kodam I/BB Kolonel Arh Dedik Ermanto, Oknum tersebut juga mengatakan bahwa sebelum Kolonel Arh Dedik Ermanto menjabat sebagai Aspers bahwa adiknya yang menjabat Asper.

Diketahui bahwa, saat ini galian C kembali marak di lokasi perkebunan PTPN 2, bahkan baru – baru ini di Batang Kuis juga sempat diberitakan. Namun akhirnya ditutup oleh aparat, untuk itu masyarakat melalui awak media ini meminta Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dapat menutup lokasi galian tersebut dan menindak oknum TNI berinisial G serta mengaku Alumni Akmil 88 tersebut. Karena dengan adanya pengakuan ini dapat mencoreng nama institusi TNI. Demikian permintaan warga yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut. (WAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *