Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Mengaku Family Pj Bupati dan PJU Sekda, Pegawai BPBD Usir Wartawan

Badainews.com Deli Serdang – Sepertinya kondisi di Deli Serdang memang sedang tidak baik – baik saja, terutama bagi dinas BPBD. Ini terlihat dengan tidak kondusifnya situasi di Kantin BPBD Deli Serdang yang mana diketahui saat ini Plt Kepala BPBD dijabat oleh Citra Effendi Capah.

Hal ini diketahui saat Awak media hendak makan dan minum dikantin yang sebelumnya berada di KPU Deli Serdang ini pada Selasa (02/07/2024) sekitar pukul 14.30 Wib, awak media yang hendak minum dikantin yang terbuka untuk umum tersebut di usir dari kantin itu oleh pegawai BPBD yang mengaku mantan Kepala RSU Batu Bara bernama Khairil Anwar Pohan.

Oknum ASN BPBD yang bernama Khairil Anwar Pohan tersebut dengan angkuhnya berkata bahwa dirinya merupakan Family dari Pj Bupati Deli Serdang Wirya Alrahman dan juga Pj Sekda Citra Effendi Capah.

Bahkan oknum bernama Khairil Anwar ini berkata dengan angkuhnya bahwa dirinyalah yang memenjarakan Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnain di KPK. Diketahui juga bahwa dirinya tidak takut dengan Kapolda dan Pangdam I/BB. Makanya untuk itu awak media meminta agar orang seperti ini dipecat saja dari ASN, sebab bisa mencederai Bupati.

Sebab pengakuannya ini sangat riskan, juga bisa menghancurkan citra Pj Bupati serta Pj Sekda. Karena bisa – bisa kedepan Pj Bupati Deli Serdang pula yang dipenjarakannya. Demikian kata oknum wartawan yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

Sedangkan Citra Effendi Capah selaku Plt Kepala BPBD ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui akan hal tersebut, begitu juga Sekretaris Dr. Boyke. Karena ini bisa membuat malu Pj Bupati serta Pj Sekda Kabupaten Deli Serdang. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *