Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Mengejar Berkah Ramadhan, DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan Santuni 346 Anak Yatim

Tapanuli Selatan Badainews.com- (27/04/2022)
Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan dimana pahala segala amal kebaikan dilipat gandakan. Berkah Ramadhan ini dimanfaatkan oleh DPD Partai GOLKAR Kabupaten Tapanuli Selatan sebagai momentum berbagi dengan kegiatan amal dan sosial terkhusus kepada anak yatim.

Dalam hal ini DPD Partai GOLKAR Kabupaten Tapanuli Selatan menyantuni 346 anak yatim sekaligus buka puasa bersama dengan Pimpinam Kecamatan Partai GOLKAR se-Tapanuli Selatan serta seluruh Pengurus DPD Partai GOLKAR Kabupaten Tapanuli Selatan. Kegiatan santunan ini diawali dari kediaman Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Tapanuli Selatan, lalu Kantor DPD Partai GOLKAR Kabupaten Tapanuli Selatan, dilanjutkan kedesa-desa sekitar wilayah Kecamatan Angkola Sangkunur.

Ini merupakan agenda rutinitas DPD Partai GOLKAR Kabupaten Tapanuli Selatan setiap tahunnya, dimana anak yatim yang disantuni tahun ini berjumlah 346 selalu dijahitkan baju seragam oleh ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Tapanuli Selatan, dan tahun-tahun berikutnya juga akan dijahitkan baju seragam yang baru, sehingga anak yatim yang di santuni setiap tahunnya selalu memakai seragam yang baru. Hal ini sudah dilakoni oleh Bapak H. Rahmat Nasution selama 20 tahun yang sekarang adalah Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Dalam Sambutannya H. Rahmat Nasution mengungkapkan momen ini merupakan momen yang paling dirindukan, semoga kegiatan ini membawa berkah terkhusus untuk Partai GOLKAR”.

Dikesempatan itu, Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Tapanuli Selatan mengajak seluruh kader tetap kompak memperlihatkan kerja kegolkaran untuk menunjukkan bahwa Partai GOLKAR ada di hati masyarakat. Ini juga merupaka implementasi dari pesan yang disampaikan Ketua Umum DPP Partai GOLKAR H. Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai GOLKAR Sumatera Utara H. Musa Rajekshah, dimana semua kader GOLKAR harus turun dan mencuri hati masyarakat.

Beliau juga berharap, kegiatan ini bisa membuat GOLKAR semakin solid untuk manatap Pemilu 2024, serta bersama memenangkan GOLKAR di Pemilu 2024 mendatang.

Turut Hadir dikegiatan ini Al Ustad yang sengaja diundang untuk memberikan tausiah Bapak H. Ali Nasir Lubis. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *