Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Keluarga Besar Brigif 7/Rimba Raya Lakukan Syukuran

Badainews.com Galang – Guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 yang akan tiba beberapa hari kedepan, maka pada Kamis (07/03/2024) Keluarga Besar Brigif 7/Rimba Raya melakukan syukuran yang dilaksanakan di Masjid As – Salam yang terletak dilingkungan Komando Brigif 7/RR.

Syukuran yang dilakukan dengan melaksanakan makan bersama dengan seluruh anggota Brigif 7/Rimba Raya termasuk Ibu – Ibu Persit yang ada di lingkungan Mako. Acara yang dimulai pukul 15.45 Wib tersebut, dimulai dengan sholat Ashar berjamaah bersama serta tausiah oleh Al Ustadz yang diundang oleh Komandan Brigif 7/Rimba Raya Letkol Inf Aidil Amin.

Dalam acara syukuran serta makan bersama tersebut, Danyon Brigif 7/Rimba Raya Letkol Inf Aidil Amin juga terlihat bercengkrama dengan para anggota. Terlihat keakraban Letkol Inf Aidil Amin dengan para anggotanya tersebut, seperti komandan yang mengayomi para anggotanya.

Komandan Batalyon Brigif 7/Rimba Raya Letkol Inf Aidil Amin yang ditemui awak media disela syukuran bersama anggotanya tersebut mengatakan, dengan datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H ini maka anggota yang beragama muslim dapat melaksanakan ibadah ramadhan dengan khusuk, dirinya juga mengatakan kepada anggota yang tidak melaksanakan ibadah puasa agar dapat menghormati umat yang berpuasa. Juga dirinya meminta agar selama bulan ramadhan agar anggota dapat mengisi kegiatan – kegiatan yang positif dan berguna. Demikian kata Komandan Brigif 7/Rimba Raya Letkol Inf Aidil Amin yang juga sangat low profile tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *