Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Menyambut HUT Bhayangkara Ke – 76 Pada 1 Juli Mendatang, Jajaran Pengurus COJ Lakukan Silaturahmi Kepada Kasat Lantas Polresta Deli Serdang

Deli Serdang Badainews.com- Menyambut hari Bhayangkara ke – 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, maka pada Senin (20/06/2022) sekitar pukul 13.00 Wib. Jajaran pengurus Community Of Journalist Melakukan silaturahmi kepada Kasat Lantas Polresta Deli Serdang.

Kunjungan tersebut dilakukan guna lebih mempererat jalinan silaturahmi antara awak media terutama yang berada di Sumatera Utara khususnya dan Deli Serdang pada umumnya.

Dalam kunjungan tersebut Community Of Journalist yang dipimpin oleh Ketuanya Heri Siswoyo diterima dengan baik oleh Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul SIK. Turut hadir mendampingi Heri Siswoyo antara lain Zul Rasyad Harahap selaku Wakil Ketua, Hanter Manalu selaku Bendahara, Roy Nasution selaku Koordinator dan Rafiun Manalu selaku anggota.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul SIK dalam kesempatan dan pertemuan tersebut mengatakan, bahwa dirinya siap bermitra dan bekerjasama demi kemajuan Polri kedepan. Apalagi saat ini merupakan zaman digital jadi perkembangan sudah semakin maju dan media online merupakan sarana yang cepat dalam memberitahukan kejadian yang terjadi setiap saat.

Dirinya juga mengucapkan Terima kasih atas kehadiran rekan – rekan awak media yang tergabung di Community Of Journalist, semoga dengan adanya silaturahmi ini maka hubungan baik akan slalu terjaga kedepannya. Sementara itu Heri Siswoyo selaku Ketua mengatakan serta mengucapkan Terima kasih atas penerimaan Kasat Lantas yang baik terhadap dirinya beserta rekan – rekan. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga kedepannya, demikian kata Ketua COJ tersebut kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *