Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Ngopi Bareng Media, Polres Bireuen Perkuat Sinergitas

Bireuen Badainews.com- Ngopi bareng Jajaran Polres Bireuen bersama para wartawan yang tergabung dalam berbagai wadah organisasi Pers di Bireuen, yang digelar oleh Kepolisian Resor Bireuen di Meutia Cafee (MC) Jalan Simpang BRI Syariat Kota Bireuen , Minggu, (13/2-2022).

Kegiatan yang memperkuat sinergitas antara jajaran Polres Bireuen dengan wartawan liputan Bireuen aman,lancer dan sukses. Situasi dan kondisi dalam interaksi tampak terjalin erat dalam prosesi kesatuan dan persatuan yang diwarnai canda ria pihak jajaran polres dengan para wartawan.

“Tujuan digelar ngopi bareng juga untuk saling tukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini, baik tentang kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat serta memperkuat sinergitas dalam mempererat tali silaturahmi.

Dalam ajang perkuat jalinan kasih silaturrahmi Kasat Intelkam Polres Iptu Prima Pringgo Putra, S.Tr.K., M.T., M.Sc. Bireuen meminta maaf atas tidak hadirnya Kapolres pada kegiatan hari ini, karena ada hal yang tidak dapat ditinggalkan dan beliau menitip salam untuk teman-teman insan pers Bireuen.

Kasat Intelkam Polres menyebut, Bapak Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wiraprajam, SIK,MH, menitip salam kepada para wartawan de ngan harapan ke depannya dalam pemberitaan di media profesional serta mengedepankan kode etik jurnalistik. Peranan pers sangat penting berkolaborasi dengan Polri guna menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang sejuk di Kabupaten Bireuen, kata Kasat Intel.

“Tujuan digelar ngopi bareng juga untuk saling tukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini, baik tentang kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat serta memperkuat sinergitas dalam mempererat tali silaturahmi.” Sebutnya.

Dalam acara yang berlangsung santai, menyampaikan apreasi setinggi-tingginya kepada media karena sampai saat ini dapat mendukung Harkamtibmas yang kondusif termasuk membantu penanganan pandemi Covid-19 di Wilayah hukun jajaran Polres Bireuen.

” Rekan-rekan wartawan selama ini sudah berkolaborasi secara baik sebagai penyejuk Kamtibmas di Kota Juang yang ditambah penetapan Kota Santri . Dan ke depan sinergitas antara Polri dan pers diusahakan semakin baik. “ Harapnya seraya meneyebut, Pers sebagai mitra Polri dalam mempublikasikan segala program maupun kegiatan Polres Bireuen.

Sementara itu, Yusmandin Idris mewakili wartawan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Polres Bireuen eksis dan erat menjalin hubungan kerjasama serta sinergitas selama ini.

Dalam kaitan tersebut diharapkan akan memperkuat sinergitas yang lebih erat ke depan sehingga apa yang telah terjalin selama ini tetap terjaga dengan baik. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *