Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat Riki Sapariza SE Mengadakan Jum’at Barokah dengan Menyantuni Anak Yatim

Langkat Badainews.com- Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat Riki Sapariza SE Mengadakan Jum,at Borakah dengan menyantuni anak yatim sebanyak 12 orang. Santunan ini
Seperti beras sebanyak 12 karung yang diadakan di Mesjid Taqwa Dusun IV Desa Ara Condong Kecamatan Stabat kabupaten Langkat.

Turut hadir Ketua Pimpimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat Riki Sapariza SE, Sekjen Facharudin Rambe, Danramil 07 Stabat, Kadus Ara condong, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Ara Condong Abdul Zabar dan pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Stabat.

Riki Sapariza SE menjelaskan pada awak media JPN semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan terus dapat istiqomah dalam berbagi pada anak – anak kita serta jangan di pandang dari nilainya. Tapi pemberian saya ini ikhlas dari hati saya Karena yang menerima santunan ini yang berhak menerimanya dan saya juga berharap kepada anak – anak agar tekun terus belajar. Khusus tentang agama agar bisa nantinya jadi anak yang sholeh, Cetus Riki Sapariza SE selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat kami harus berbuat baik kepada masyarakat banyak dan kita harus berbuat contoh yang terbaik. Ujarnya. (WAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *