Berita TerbaruDaerahNasionalPolitikRagam

Paguyuban Warkop Jurnalis “Joker” Akhirnya, Sah Terbentuk.

MedanBadai News. Com || Wartawan yang kesehariannya duduk di Warung Kopi (Warkop) Ibu Ana Br Brutu yang berada di jalan Adinegoro, Kelurahan Kampung Durian, Kecamatan Medan Timur sah membentuk sebuah Paguyuban “Warkop Jurnalis JOKER” (Jaringan Komunitas Orang Kerja)”

Setelah terbentuknya Paguyuban Warkop Jurnalis “Joker” tersebut. Kemudian, digagas oleh wartawan yang kesehariannya duduk, lalu minum teh dan kopi sembari menulis berita di Warkop Ana. Kemudian, Wartawan serta Lembaga Sumberdaya Manusia (LSM) dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang telah mempercayakan Nelson Simarmata sebagai Pengurus Paguyuban Warkop Jurnalis “JOKER”.

Selanjutnya, Pimpinan Media Badai News. Com W. Badai mengatakan, Dengan terbentuknya Paguyuban Warkop Jurnalis “JOKER” didasari dengan semangat, dan do’a.

“ Selanjutnya, dengan antusiasnya para rekan wartawan yang setiap harinya datang dan nongkrong di Warkop Ana agar tetap kompak selalu dan bisa bersatu untuk aktif di dalam pemberitaan di media masing – masing. Ujarnya Badai.

Sementara itu, menurut keterangan pengurus Jurnalis Joker, Nelson Simarmata menyebutkan, agar rekan – rekan Wartawan yang seharian nya hadir di warkop Ana jalan Adinegoro medan supaya tetap kompak dan bersatu untuk tetap menyajikan pemberitaan yang positif di intitusi Kepolisian, TNI dan Pemerintahan di Kota Medan khususnya, di Sumatera Utara (Sumut).

” Sementara dari hasil pemberitaan yang kita sajikan bisa di baca sama masyarakat, semoga Paguyuban ini bisa bermanfaat untuk kemajuan kita bersama. Kemudian, bisa membuat kemajuan kinerja pejabat di Kepolisian, TNI dan Pemerintahan agar bisa bekerja sama dengan seadil – adilnya untuk melayani bagi masyarakat,” harapnya.

Selain itu, masih kata Nelson, terbentuk Paguyuban tersebut tidak semata-mata hanya tempat berkumpul, tetapi merupakan wadah untuk saling membenahi kompetensi wartawan.

Disinggung, terkait apa program yang dicanangkan. Kemudian, Nelson menuturkan, dirinya bersama rekan – rekan media akan membuat program pelatihan jurnalis agar bisa terbentuknya Paguyuban dan juga menipis image statement masyarakat, telah berjamur nya wartawan abal-abal.

Warkop Jurnalis “JOKER” Ini Bukan Wartawan Abal- Abal,” Ucap Badai.

Sementara itu, kepada seluruh rekan – rekan media yang sudah bergabung di dalam grup atau pun di Warkop Jurnalis “JOKER” ini jangan mudah cengeng dan gampang sekali untuk merajuk. Yakinlah, “Kita Pasti Bisa”.

” Jangan hanya gara – gara berbeda pendapat sedikit, terus cepat mengambil keputusan. Karena, kita semua masih belajar.

” Apalagi di antara kita, jika ada kesalahpahaman, mari kita saling menegur dan saling mengingatkan kepada satu paguyuban Warkop Jurnalis “Joker”.

“ Perlu diingattt…!!! Kami bergabung di Paguyuban Warkop Jurnalis “Joker” yang sah terbentuk, jangan dianggap kami ini wartawan abal – abal,” ujar W Badai.
(Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *