Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Parah… Oknum Polisi Berikan Nomor Telepon Seluler Tak Jelas dan Enggan Berikan Komentar

MEDAN (www.badainews.com) – Suasana di seputaran Jalan Halat, Medan, mendadak heboh dan ramai, Jumat (02/12/2022) malam. Pasalnya, belasan pria yang mengaku dari personil kepolisian Polda Sumut melakukan penangkapan terhadap seorang pria. Namun, saat ditanya perihal penangkapan tersebut, seorang pria memakai baju warna putih, yang ditanyakan perihal penangkapan tersebut justru memberikan nomor telepon seluler yang tidak jelas saat dihubungi kembali.

Amatan awak media www.badainews.com, di Jalan Halat, Medan, belasan pria dengan postur tubuh tegap, yang mengaku dari Polda Sumut, melakukan penyisiran diseputaran Jalan Halat, Medan. Setelah dilakukan penyisiran diseputaran Jalan Halat, Medan, akhirnya orang yang dicari berhasil diamankan.

Setelah diamankan, lalu pria tersebut pun dibawa ke dalam gang untuk memperlihatkan kediaman temannya. Namun, saat awak media mengambil foto, belasan pria yang mengaku personil Polda Sumut tersebut melarang untuk memfoto penangkapan tersebut.

“Apa-apaan ini… Jangan foto-foto,” kata pria yang mengaku personil Polda Sumut itu.

Saat dijelaskan awak media, pria tersebut tetap dengan pendapatnya agar tidak memfoto. “Sudah dibilang jangan difoto-foto,” ujar tiga orang pria lainnya.

Saat diikuti kedalam gang, terlihat belasan pria yang mengaku dari Polda Sumut itu melakukan pemeriksaan terhadap salah satu rumah. Namun, saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan orang yang dicari. Terlihat seorang pria yang mengaku dari Polda Sumut itu mengamankan satu bilah senjata tajam jenis klewang.

Selanjutnya, pria yang diamankan tersebut pun dibawa ke dalam mobil untuk dibawa. Saat ditanyakan perihal penangkapan tersebut, seorang pria memakai baju kemeja warna putih dengan memakai celana warna hitam berambut belakang gondrong mengatakan mereka dari Polda Sumut.

“Kami dari Polda Sumut. Nanti di Polda Sumut saja untuk lebih lanjut. Nama saya Kanit Idik I, AKP Hendra. Nomor hp saya : 0812-6428-8881,” jawabnya sambil masuk ke dalam mobil.

Anehnya, saat dihubungi kembali nomor telepon seluler yang diberikan tersebut, tak menjawab. Saat dikirim pesan singkat, via WhatsApp (WA), nomor telepon seluler tersebut salah orang. “Maaf, salah orang,” jawabnya singkat via WhatsApp.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi SH SIK yang dihubungi via telepon selulernya tak menjawab. Saat dikirim pesan singkat via WhatsApp (WA), juga tak menjawab. Hingga berita ini ditulis, tak ada keterangan resmi dari pihak Polda Sumut. (Jhonson Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *