Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Pasca Terpilih Kembali Memimpin PPWI, Koordinator COJ Indonesia Ucapkan Selamat Pada Ketua Umum Wilson Lalengke

Medan Badainews.com- Pasca terpilihnya kembali sebagai Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Pusat, pada beberapa waktu lalu. Maka sabtu (12/11/2022) Koordinator Community Of Journalist Indonesia Roy Nasution, menyampaikan ucapan selamat kepada Wilson Lalengke yang terpilih kembali untuk memimpin PPWI 5 tahun kedepan.

Bukan tanpa sebab hal itu disampaikan, mengingat antara koordinator COJ Indonesia Roy Nasution dengan Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke tersebut telah terjalin komunikasi yang baik. Apalagi beberapa waktu lalu Ketua Umum PPWI tersebut, ditimpa sedikit masalah dan Koordinator COJ Roy Nasution tetap memberikan support kepada alumni lemhanas tersebut.

Roy Nasution yang dalam hal ini menyampaikan kepada awak media, bahwa antara dirinya dengan Ketua Umum PPWI tersebut merupakan sahabat. Maka dari pada itulah, dirinya selaku sahabat menyampaikan semoga dengan terpilihnya Wilson Lalengke menjadi Ketua PPWI periode 2022 – 2027. Maka dapat membawa PPWI kearah yang lebih baik lagi, demikian kata Roy Nasution yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Sumut tersebut kepada awak media. (WAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *