Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Pengurus Daerah PPM Sumut Menyambut Kedatangan Sang Juara MMA Di Kualanamu

Deli Serdang Badainews.com- Pengurus Daerah PPM (Pemuda Panca Marga) Sumatera Utara menyambut kedatangan sang Juara Kelas feather weight MMA EPERAIM GINTING di Bandara Internasional Kualanamu, pada Rabu 30 Maret 2022, pukul 14.00 wib.

Pengurus Daerah PPM Sumut yang turut hadir dalam penjemputan tersebut terlihat didampingi oleh manajer Cornelius Sembiring serta mendapat sambutan hangat dari Jajaran Pengurus Daerah Jeffry Sebayang dan kawan-kawan.

Selanjutnya Sang Juara dikawal bersama Tim dari Satgas inti Pengurus Daerah PPM Sumut tampak bersama awak media yang bertugas Bung Suprapto yang juga merupakan satgas inti dari Pemuda Panca Marga Sumatera Utara ke Gedung Veteran yang terletak di JL. Gatot Subroto yang melakukan temu Ramah serta silaturahmi bersama jajaran.

EPERAIM GINTING merupakan salah satu sosok kader Pengurus Daerah PPM Sumatera Utara yang patut dicontoh, khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Karo yang merupakan asal muasal kampung beliau dibesarkan dan dilatih secara disiplin.

“Dengan demikian masyarakat Kabupaten Karo sangat merasa bangga dengan pencapaian prestasi juara MMA Nasional yang diraih oleh Bung EPARAIM GINTING”, ucap Suprapto.

Hingga Pada saat hari ini Pengurus Daerah PPM Sumatera Utara tetap mendampingi dan mengawal sang Juara MMA Nasional dalam perjalanan ke Kantor Bupati Karo yang berada di Kabanjahe.

Disambut dengan sangat meriah oleh warga masyarakat Disana bersama Tim Pemuda Panca Marga Kabupaten Karo yang berantusias sangat tinggi dengan melakukan foto bersama sang Juara.

Bravo, Selamat Datang Sang Juara MMA Nasional EPARAIM GINTING!!, terdengar serentak warga masyarakat Kabupaten Karo menyorakinya dengan sangat meriah atas pencapaiannya. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *