Uncategorized

Pererat Silaturahmi Prajurit Korem 132/Tdl Bersama PT ASABRI (Persero) dan Bank Mandiri Taspen (MANTAP) Gelar Olahraga Bersama

Badainews.com Palu – Prajurit Petarung Korem 132/Tdl menggelar senam bersama dengan karyawan PT ASABRI (Persero) dan Bank Mandiri Taspen (MANTAP) untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama serta meningkatkan kebugaran tubuh. Kegiatan ini berlangsung di lapangan Makorem 132/Tdl, Kota Palu, Jumat (23/8/2024).

Olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh prajurit Petarung Korem 132/Tdl, karyawan ASABRI dan Bank Mandiri Taspen, Lanal Palu, Yonif 711/Rks,serta anggota Persit dan Jalasenastri, Acara dimulai dengan senam Zumba bersama.

Kepala kantor Cabang ASABRI Palu,Ibu M Khairul Sidik menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan hubungan baik antar institusi ASABRI dan Bank Mandiri Taspen serta Korem 132/Tdl. “Kami mengapresiasi inisiatif kerjasama ini untuk meningkatkan keakraban, mengingat kerjasama kita sudah terjalin dari pusat hingga di sini terkait transaksi-transaksi keuangan. Terima kasih atas pelayanan yang luar biasa ini,” ujarnya.

Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody TriWinarno S.I.P, M.Han., yang diwakili oleh Kasilog Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Ary Bayu Saputra, S.Sos, mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi antar satuan dengan instansi lainnya, tetapi juga untuk meningkatkan kebugaran tubuh guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Insya Allah, sinergi dan kolaborasi yang terjalin dapat mendorong peningkatan kerjasama yang lebih baik. Momen ini juga menjadi wadah untuk saling berbagi cerita, bahagia bersama, dan membangun hubungan yang positif,” ucapnya.

Di akhir kegiatan olahraga bersama yang rutin diselenggarakan tiap hari Jumat, para peserta senam terlihat semangat sambil menikmati sarapan pagi dan Foto bersama. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *