Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Perhatikan Tumbuh Kembang Anak, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Susu Formula Untuk Anak di Daerah Perbatasan

Badainews.com Netemnanu NTT – Perhatikan Tumbuh kembang Generasi Muda di daerah perbatasan , Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan kunjungan ke rumah salah satu Masyarakat untuk memberikan susu dalam perhatikan tumbuh kembang anak di Desa Netemnanu, Kec. Amfoang Timur, Kab. Kupang, Prov. NTT. (22/6/24)

Dalam rangka mendukung tumbuh kembang anak di daerah perbatasan, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memberikan bantuan susu. Dan SSK I Letda Kav M. Dyno Afrianto Bakri menunjukkan perhatian khusus kepada anak-anak di daerah perbatasan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat desa binaannya. Diharapkan bantuan susu ini dapat memperbaiki gizi anak di daerah perbatasan.

“Dalam kunjungan ini, kami memberikan susu untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak-anak di daerah perbatasan. Pemberian susu untuk anak diketahui dapat membantu tumbuh kembang anak sehingga terbukti sangat efektif untuk mencegah stunting.” ungkap Danpos Dan SSK I. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *