Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Perkuat Ketahanan Pangan di Daerah Perbatasan, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Pengamanan Padi Bersama Masyarakat

Badainews.com Tasinifu, NTT – Dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan lokal, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan penanaman padi bersama masyarakat Desa Tasinifu, Kec. Mutis, Kab. TTU, Prov. NTT.(8/8/24)

Dalam rangka membangun ketahanan pangan yang kokoh di wilayah perbatasan, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata turut berpartisipasi dalam kegiatan penanaman padi bersama Masyarakat.

Penanaman padi merupakan kegiatan pertanian yang sangat krusial dalam pemenuhan pangan bagi masyarakat di perbatasan. Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memiliki peran yang signifikan dalam membantu masyarakat melaksanakan kegiatan penanaman padi.

“Ke depannya, kami akan memberikan dukungan material berupa pupuk, benih unggul dan peralatan pertanian yang dibutuhkan oleh masyarakat di daerah perbatasan. Dukungan material ini tentunya akan membantu masyarakat dalam meningkatkan hasil panen dan kualitas padi yang mereka tanam. Ujar Danpos Aplal Letda Cpl Ramses Napitupulu. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *