Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Personil Polres Pakpak Bharat Aktif Kehadirannya Sangat di Rasakan Oleh Masyarakat

Badainews.com Salak – Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan di laksanakan oleh personil Polres Pakpak Bharat dalam hal ini Polsek Salak sangat di rasakan oleh masyarakat, Senin 05 Agustus 2024 sekira pukul 12.00 s/d 13.00 wib.

Hal ini terlihat saat beberapa personil Polsek Salak melaksanakan kegiatan Kamseltibcar Lantas di inti kota Salak di mana para orang tua dari murid pelajar SD dan masyarakat pengguna jalan umum melintas di jalan inti kota Salak Wilayah Hukum Polres Pakpak Bharat.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Salak AKP Mulia P Simamora, S.H menjelaskan bahwa kegiatan rutin yang di tingkatkan ini merupakan salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat, didahului dengan melakukan mapping kerawanan di wilayah Hukum Polsek Salak dan memploating anggota di jam – jam rawan seperti jam kepulangan anak sekolah. Jelas Mulia P Simamora.

” Mulai dari kota Salak sekitarnya, SDN 01 Salak, SD Inpres Salak Simpang 4 dan RSUD Salak anggota Polsek Salak melaksanakan Patroli dan pengaturan arus lali lintas, kita prioritaskan keamanan dan kenyamanan orang tua yang menjemput anaknya ke sekolah, menertibkan pedagang kaki lima yang berada di pinggir jalan agar lapak jualannya tidak memakan badan jalan atau tempat parkir yang biasa para orang tua memarkirkan kenderaannya” ujar Mulia.

Kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas berikut pengamanan kepulangan anak anak dari sekolah berjalan dengan baik, aman dan lancar, masyarakat merasakan kehadiran personil polri di tengah – tengah mereka. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *