Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Pimpinan Pusat Community Of Journalist Indonesia Lakukan Kunjungan Silaturahmi Kepada Dansubdenpom I/1 – 3 Lubuk Pakam Yang Baru Menjabat

Lubuk Pakam Badainews.com- Guna menjalin silaturahmi antara awak media dan TNI serta Polri, maka pada Kamis (17/11/2022) sekitar pukul 09.05 Wib, jajaran pengurus Pusat Community Of Journalist Indonesia melakukan silaturahmi kepada Dansubdenpom I/1 – 3 Lubuk Pakam Lettu (CPM) AP Siahaan dikantornya.

Kedatangan Ketua Community Of Journalist Indonesia yang diwakilkan oleh Koordinatornya Roy Nasution dan anggota Herbinsar Pasaribu, langsung disambut hangat oleh Dansubdenpom yang baru saja menjabat tersebut dan didampingi oleh seluruh jajarannya.

Dalam silaturahmi tersebut, Koordinator COJ memperkenalkan para pengurusnya, yang mana dalam hal tersebut hanya diwakilkan oleh dirinya serta anggota. Dirinya mewakili seluruh pengurus siap menjalin koordinasi dengan Dansubdenpom I/1 – 3 Lubuk Pakam yang baru saja beberapa hari menjabat tersebut.

Sementara itu, Dansubdenpom I/1 – 3 Lubuk Pakam Lettu CPM AP Siahaan dalam silaturahmi tersebut mengatakan bahwa, dirinya mengucapkan Terima kasih atas kedatangan rekan – rekan awak media dari Community Of Journalist Indonesia. Dirinya selaku Dansubdenpom I/1 – 3 Lubuk Pakam mengatakan siap menjalin komunikasi serta bersinergi dengan para awak media yang ada di Deli Serdang terutama COJ Indonesia. Demikian kata Dansundenpom I/1 – 3 Lubuk Pakam yang terkenal ramah tersebut kepada awak media. (WAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *