Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri Sumut Hadiri Purna Tugas Kompol Syahrizal

Badainews.com Batang Kuis – Kapolsek Batang Kuis Kompol Syahrizal pada Senin (29/04/2024) memasuki purna tugas sebagai Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, untuk mengucapkan selamat atas Purna tugasnya beliau maka Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri Sumut Roy Nasution pun mengunjungi beliau di markasnya pada Senin malam.

Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri Sumut Roy Nasution hadir langsung mengucapkan selamat kepada Kompol Syahrizal, yang dikenal dekat dengan jurnalis di Sumut khususnya Deli Serdang.

Mantan Kanit Intel Polresta Deli Serdang ini secara khusus menerima Ketua Plt Ketua DPW PW FRN Sumut Roy Nasution yang juga menjabat sebagai Koordinator di Community Of Journalist Indonesia.

Kompol Syahrizal yang menerima Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri Sumut mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Ketua yang juga dikenal dekat dengan sejumlah rekan – rekan baik TNI – Polri. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut, semoga setelah purna tugas ini Kita dapat terus bersinergi untuk hal – hal lebih baik kedepannya dan dijawab oleh Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri Sumut Roy Nasution dengan jawaban Siap. Diakhir perbincangan tersebut, Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri Roy Nasution dan Kompol Syahrizal melakukan seasion photo bersama. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *