Uncategorized

Atisipasi Kamtibmas, BRIMOB POLDA ACEH GENCARKAN PATROLI MALAM

Aceh Utara, Bandai news
Satuan Brimob Polda Aceh dalam hal ini Kompi 4 Batalyon B Pelopor menggencarkan kegiatan patroli malam untuk mencegah terjadinya kriminalitas. Patroli dilaksanakan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur. Sabtu malam (09/04/2022).

Seperti diketahui Provinsi Aceh yang mayoritas beragama Muslim pada saat bulan Ramadhan hampir seluruh masyarakatnya melaksanakan ibadah Shalat tarawih di masjid, sehingga rumah maupun toko menjadi sepi karena ditinggal ke Masjid. Maka dari itu Personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sampoiniet melaksanakan patroli ke tempat yang rawan terjadi tindakan Kriminalitas.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 4 AKP Muhammad Erwansyah,S.H. mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Brimob terhadap masyarakat, agar tercipta situasi aman dan kondusif selama bulan Ramadhan.

AKP Erwansyah mengatakan, “Personilnya melaksanakan patroli untuk mencegah kemungkinan adanya kejahatan di tengah masyarakat yang sedang melakukan Sholat Tarawih.”

“Kami juga menyasar objek vital, perbankan, SPBU dan tempat keramaian masyarakat lainnya untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.” Tegasnya.

“Di tengah kegiatan, tim patroli juga membagikan masker dan mengimbau masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan. Dan apabila melihat aksi kejahatan atau kegiatan meresahkan yang mengganggu ketertiban masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak berwajib.” Ucap Danki.

“Harapan kami semoga dengan adanya kegiatan Patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.” Tutup Komandan Kompi.

Humas brimob
Tgk aba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *