Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Polresta Deli Serdang Berduka, Orang Tua Kapolsek Batang Kuis Meninggal Dunia, COJ – Indonesia Turut Berbelasungkawa

Badainews.com Medan – Langkah, Pertemuan, Rezeki dan maut tiada satu pun yang dapat menerkanya, apabila sdh waktunya semua pasti akan kembali keharibaan Allah SWT. Seperti yang terjadi pada keluarga Kapolsek Batang Kuis Kompol Syahrizal. Kapolsek yang terkenal ramah terhadap jurnalis ini pada Senin (08/04/2024) sekitar pukul 23.25 Wib kehilangan orang tua yang sangat dicintainya.

Berita duka tersebut pun menghentak jiwa para jurnalis untuk mengucapkan turut berdukacita ataupun berbelasungkawa. Karena dikalangan jurnalis diketahui Kapolsek yang sebelumnya bertugas di Polresta Deli Serdang ini tidak ada mengatakan apa – apa serta tidak pernah berkeluarga kesah tentang keadaan orang tua beliau, bahkan di hari Senin tersebut Koordinator Community Of Journalist Indonesia Roy Nasution masih sempat bertemu dengan beliau dan bengcengkrama dikantornya.

Namun, takdir berkata lain. Sewaktu beranjak dari kantor beliau, pagi ini Sang Koordinator mendengar kabar dukacita yang disampaikan langsung oleh Kapolsek Batang Kuis Kompol Syahrizal tersebut.

Orang tua beliau bernama Hj. Anisah tutup usia 79 Tahun dan alamat duka Jalan Tangguk Bongkar X No 3 D Mandala atau tepatnya dibelakang Mesjid Muhammadiyah. Jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum Desa Sigara – gara Patumbak sesudah Sholat Dzuhur.

Untuk itu atas nama Organisasi Wartawan Community Of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Heri Siswoyo diwakilkan oleh Koordinatornya Roy Nasution menyatakan turut berbelasungkawa dan mengucapkan Semoga Kompol Syahrizal tabah dalam menghadapi ujian ini, semoga keluarga juga slalu dilindungi oleh Allah SWT. Demikian kata Koordinator COJ – Indonesia Roy Nasution. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *