Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Polsek Biru – Biru Terus Galakkan Vaksinasi

Biru – Biru- Polsek Biru – Biru Polresta Deli Serdang terus menerus dengan menghimbau warganya untuk melakukan vaksin sesuai anjuran Presiden di akhir tahun ini harus mencapai 70 Persen.

Seperti yang terlihat pada Jum’at (17/12/2021) sekitar pukul 09.00 Wib, personil kepolisian dari Polsek Biru – Biru terus melakukan himbauan dan meminta warganya untuk melakukan vaksinasi bagi yang belum melakukannya. Adapun lokasi Vaksin pada hari ini yakni di Pemandian Air Panas Bukit Munte Dusun 1 Desa Mardinding Kecamatan Biru – Biru.

Petugas kesehatan sendiri berasal dari tenaga kesehatan Puskesmas Biru – Biru. Personil dari Polsek Biru – Biru tersebut tiada henti – hentinya terus menghimbau agar masyarakat terus mau datang untuk vaksin.

Adapun para petugas dari Polsek Biru – Biru yang hadir dalam giat dan menghimbau warga untuk vaksinasi tersebut yakni : Iptu Cahyadi selaku Kapolsek Biru – Biru, Bhabinkamtibmas Desa Mardinding Bripka P Tambun, KadesMardinding Dermawan Sitepu, Serka Hamdani selaku Babinsa, para relawan dan kadus serta masyarakat Desa Mardinding. Vaksin tang digunakan terdiri dari Pfizer dan Sinovac Dosis I dan II.

Acara itu sendiri dilakukan tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *