Berita TerbaruDaerahNasionalRedaksi

Polsek Medan Area Laksanakan Apel Giat Rutin, Patroli Antisipasi 3 C, Pekat, Narkoba Dan Omicron.

MEDANBadainews.com || Kepolisian Sektor (Polsek) Medan AreaPolrestabes Medan menggelar giat rutin Apel Patroli Antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) Penyakit Masyarakat (Pekat) serta penindakan penyalahgunaan Narkoba juga mengantisipasi Omicron, Sabtu (12/2/2022) malam pukul 00.00 Wib.

Giat apel Patroli 3C langsung dipimpin oleh Kapolsek Medan Area, Kompol Sawangin Manurung SH yang dihadiri Kanit Reskrim, Philip A Purba SH MH, Panit I Reskrim, Iptu Surya Pelor, Panit II Reskrim, Iptu Robah Tarigan, SH, dan personil piket 7.0 Polsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area Kompol, Sawangin SH menghimbau agar personil piket yang bertugas lebih mengutamakan kenyamanan, ketertiban dalam cipta kondisi kondusif kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Area.

“ Utamakan rasa aman, nyaman dalam memberikan pelayanan terbaik Polri kepada masyarakat dalam Cipta Kondisi Kondusif Kamtibmas,” ujar Kompol Sawangin.

Lanjut Kapolsek, dengan kondisi situasi pandemi dalam penyebaran virus Covid-19 dan mengantisipasi Omicron meluas di wilkum Polsek Medan Area, Kompol Sawangin SH menegaskan kepada seluruh personil agar tetap memberikan himbauan / penerangan terhadap warga yang sedang berkerumun.

“ Berikan himbauan / penerangan kepada warga masyarakat yang ditemui masih ada berkumpul / berkerumun dengan santun agar membubarkan diri dengan tertib. Dan apabila dalam pelaksanaan giat patroli secara mobile ada ditemukan hal yang mencurigakan agar dilakukan pemeriksaan,” terang Kompol Sawangin.

Sementara, Kanit Reskrim AKP Philip A Purba, SH MH diwakilkan Panit I Reskrim, Iptu Surya Pelor, Panit II Reskrim Iptu Robah Tarigan SH, menegaskan, agar pelaksanaan giat seluruh personil untuk bersama-sama melaksanakan tugas dengan kompak sesuai tupoksi Polri sebagai, Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

Dari amatan wartawan, usai pelaksanaan Apel, personil yang bertugas membubarkan diri dan melanjutkan patroli/mobile. (W Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *