Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Puluhan pakaian baru dibagikan personel Satgas Yonif 122/TS Pada hari Jum’at berkah, kepada anak – anak diperbatasan Papua

Badainews.com Jayapura – Satuan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG Yonif 122/TS pos mosso pada hari jumat berkah melaksanakan kegiatan dalam bidang teritorial yaitu anjangsana dengan membagikan baju baru kepada anak-anak perbatasan dikampung Mosso, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Jumat (05/07/2024).

Dipimpin oleh wadanpos Serda Donald Chandra p Simanjuntak, dalam kegiatan tersebut anjangsana dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk menjaga hubungan antara personel Satgas dengan masyarakat serta membagikan baju baru untuk anak-anak usia 3-5 tahun yang berada di kampung Mosso untuk digunakan sehari-hari, selain membagikan baju baru personel pos mosso juga memberikan bantuan berupa sembako.

Seperti penekanan Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi,S,Hub.Int. agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, mengabdi, dan mengayomi masyarakat yang ada di sekitar Wilayah Tiap Pos, Kemanunggalan TNI dan Rakyat adalah kekuatan utama di Negara Kesatuan Republik Indonesia, melalui kegiatan teritorial seperti pembagian baju baru dan sembako, diharapkan mampu menciptakan situasi dan kondisi daerah operasi Satgas yang kondusif demi tercapainya tujuan satgas pamtas Yonif 122/TS.

salah satu anak yang bernama bewelina, putri dari Bapak Sepi serta beberapa anak-anak lain yang mendapatkan baju baru dari personel pos Mosso. Terimakasih abang Pos sudah memberikan baju baru untuk anak saya bewelina, dia terlihat senang sekali abang, terimakasih abang” Ucap Mama Yance.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta menambah kebahagiaan untuk anak-anak diperbatasan kampung Mosso tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *