Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Pupuk Tali Silaturahmi, Babinsa Desa Ngebung Laksanakan Komsos Warga Binaan

Sragen Badainews.com- Indahnya Kebersamaan merekatkan tali silaturahmi dalam menjalin komunikasi sosial di masyarakat merupakan wujud kemanunggalan TNI.

Babinsa Desa Ngebung Koramil 18/Kalijambe Sertu Krido Pujoko melaksanakan kegiatan serbuan teritorial dengan warga masyarakat Dk Karanganyar RT 07 Ds Ngebung kecamatan Kalijambe, (11/03/2022).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial ini untuk menjalin hubungan yang harmonis serta akrab dengan warga Masyarakat di desa binaan Koramil 18/Kalijambe sekaligus membahas kondisi lingkungan sekitar diwilayah Kalijambe.

Sertu Krido Pujoko pada komsos tersebut mengungkapkan, sebagai Babinsa dirinya memperkenalkan programnya yang berorientasi kepada masyarakat dan tokoh agama serta aparat Muspika, dengan tujuannya agar lebih erat terjalin komunikasi mitra kerja yang baik dalam hubungan kerja wilayah. “Saya berharap kepada warga masyarakat Masyarakat sekiranya bisa dapat membantu koramil dan dapat bekerjasama, baik segi sosial kemasyarakatan maupun dalam mendukung mitra kerja kewilayahan,” ujarnya. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *