Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Rady Shah, Atlet Tembak Asal Sumut Tidak Dapat Perhatian Pemprovsu Dan KONI

Medan Badainews.com- Prestasi yang diukur Meher Rady Shah di kejuaraan menembak terbuka Banten Cup di Tangerang, pada akhir Januari 2022, sampai saat ini tidak ada mendapatkan perhatian dari Pemerintah Provinsi dan KONI Sumut.

Padahal, atlet menembak asal Sumut itu sudah mengharumkan nama meski masih pada kejuaraan tingkat daerah.

Gubernur sebagai ayah dari seluruh atlet Sumut, sudah seharusnya lebih intens dengan prestasi pemuda dan atlet, walaupun sebenarnya altet menmbak termasuk perbakin.

Perhatian yang tak ada dari Pemprov dan KONI Sumut itupun mendapatkan kritikan dari Tokoh Masyarakat Haji Marzuki Hutasuhut. Ia menilai, Pemprov dan KONI Sumut sangat lemah dalam pembinaan atlet berprestasi.

“Meher Rady Shah telah membuktikan Provinsi Sumut memiliki atlet berprestasi, tapi apa yang bisa dibuat Pemprov dan KONI Sumut. Rady Shah bukti nyata yang ada dan bukan tebar pesona. Pemprovsu dan KONI Sumut harus membuka matanya, jangan hanya diam dengan prestasi yang diraih atlet muda Rady,” ungkap Haji Marzuki melalui telepon, Jumat 18 Februari 2022.

Diketahui, Meher Rady Shah adalah juar terbaik nomor 600 yard open
kejuaraan menembak terbuka Banten Cup di Tangerang, pada akhir Januari 2022. Pemuda berusia 13 tahun ini merupakan atlet yang harus mendapatkan perhatian dan pembinaan dari Pemprovsu dan KONI Sumut.

Haji Marzuki pun mendesak Gubsu Edy Rahmayadi, dan Wakilnya Musa Rajekshah agar mengevaluasi Ketua KONI Sumut Jhoni Lubis yang terkesan tidak mampu melakukan pembinaan terhadap atlet atlet muda berprestasi.

“Meski kejuaraan 600 yard open, Radi Shah telah membuktikan dirinya terbaik dikejuaraan menembak di luar provinsi kita. Harusnya Ketua KONI Sumut itu malu diri, apa perhatiannya dengan atlet nuda Meher Rady Shah. Jangan hanya mau enaknya saja menjadi ketua, tetapi tidak peduli dengan atlet atlet berprestasi,” tegas Haji Marzuki. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *