Uncategorized

Rico Waas Deklarasikan Relawan Pemenangan RANZ, Ibrahim : Rico Harus Menang

Badainews.com Medan Labuhan – Calon Walikota Medan 2024 – 2029 Rico Waas pada Minggu (06/10/2024) sekitar pukul 17.00 Wib meresmikan relawan yang bernama RANZ di Medan Utara.

Relawan yang dipimpin oleh Ibrahim atau yang akrab disapa Baim ini berjanji akan memenangkan Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap untuk Medan 1.

Dalam deklarasi ini terlihat hadir sejumlah tokoh – tokoh penting Kota Medan dan juga Sumatera Utara. Terlihat hadir dilokasi acara deklarasi antara lain Ketua Laskar Merah Putih Perjuangan Kota Medan Indra Kesuma SE beserta pengurusnya, Ketua DPW PW FRN Counter Berita Polri Sumut Roy Nasution bersama unsur pengurus, serta beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berada di Medan Utara.

Sedangkan terlihat mendampingi Rico Waas antara lain Saiful anggota DPRD Kota Medan dari Partai Nasdem dan juga M. Afri Rizki Lubis SM yang juga dari partai yang sama.

Dalam kata sambutannya, Rico Waas mengatakan akan memprioritaskan kesehatan untuk masyarakat apabila dirinya diberikan peluang untuk menjadi pemimpin di Kota Medan. Apalagi Medan merupakan kota yang majemuk, katanya. Sementara Ibrahim atau Baim selaku Ketua RANZ Kota Medan mengatakan bahwa dirinya beserta seluruh pengurus yang berada di 21 Kecamatan se – Kota Medan akan berjuang dengan segenap tenaga agar Rico Waas dapat menjadi Walikota Medan.

Acara deklarasi tersebut pun berakhir dengan dilakukan photo bersama dan yel – yel Rico – Zaki Walikota dan Wakil Walikota Medan Menang … Menang… Menang. Demikian kata warga yang hadir diacara deklarasi tersebut. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *