Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Satgas Yonif 122/TS Pos Pitewi memberikan Tali Asih kepada Masyarakat Kampung Amyu

Badainews.com Kabupaten Keerom – Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah perbatasan Papua, salah satunya dilakukan dengan melaksanakan kegiatan anjangsana yang dilakukan persnel Satgas Yonif 122/TS Pos Koki B Pitewi dengan melaksanakan Anjansana ke Kampung Amyu untuk mempererat tali silaturahmi, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Minggu (14-07-2024).

Kapten Inf Budi Kristiyanto selaku Dankipur B dalam keterangannya mengatakan, kegiatan anjangsana dengan mendatangi warga yang berada di Kampung Amyu, kegiatan anjangsana ini kami lakukan selain bertujuan untuk membangun tali silahturahmi dan mempererat hubungan personel Satgas Yonif 122/TS dengan warga Serta memberikan Tali Asih kepada warga Kampung Amyu sebagai bentuk momen bahagia atas kelahiran anak, ucap Dankipur B.

Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, selain menjaga wilayah perbatasan RI-PNG tetap kondusif, Satgas Yonif 122/TS juga harus gencar melaksanakan tugas dan fungsi pembinaan teritorial diberbagai bidang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal maupun pendatang Salah satu program Satgas sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat perbatasan yaitu di bidang pendidikan dan pelayanan kesehatan serta kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat.

Bapak Aris merasa senang atas kedatangan Personel Satgas ke Kampung Amyu dan mengucapkan rasa terima kasih atas pedulinya Satgas Yonif 122 /TS yang dilakukan oleh Personil Pos Pitewi.

Saya senang, bapak – bapak datang melihat kami disini, saya bahagia sekali bapak TNI sudah memperhatikan kami disini dan membantu kesulitan Kami, dan dengan warga disini juga, saya mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada bapak TNI yang ada di Pos Pitewi karena selalu peduli dengan masyarakat Kampung Amyu, ujar Bapak Aris. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *