Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Satgas Yonif 125/SMB Bersama Warga Karya Bakti Bangun Apotek Hidup di Puskesmas Agats

Badainews.com Asmat – Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap fasilitas kesehatan di Puskesmas Agats, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Kout melaksanakan Karya Bakti Pembangunan Apotek Hidup di Puskesmas Agats yang terletak di Kampung Bis Agats, Distrik Agats, Kabupaten Asmat. Rabu (08/05/2034).

Hal tersebut disampaikan Danpos Agats Letda Inf Eki Fariszkie dalam keterangan tertulisnya di Agats, Kamis (09/05/2024).

Danpos mengatakan Pembangunan Apotek Hidup ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menuju Re-Akreditasi Puskesmas Agats. Kami akan selalu berusaha agar keberadaan Satgas 125 di sini dapat bermanfaat banyak bagi masyarakat sekitar dan pemerintah setempat, sehingga setiap kegiatan apapun kami bisa saling mendukung demi kepentingan bersama.

“Kegiatan seperti ini juga merupakan sebagai sarana untuk menjalin dan mempererat komunikasi yang baik terhadap para tenaga kesehatan Puskesmas maupun masyarakat setempat“ ucap Danpos.

Kepala Puskesmas Agats Ibu Umi mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas Yonif 125/SMB atas motivasinya membantu Pembangunan apotik hidup di puskesmas Agats.

“Terimaskasih kami ucapkan kepada Satgas Si’mbisa, semoga ini menjadi amal kebaikan dan apotik hidup ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” ungkapnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *