Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Perbatasan

Badainews.com NTT – Dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan Upacara peringatan bersama dengan Masyarakat yang berada di wilayah perbatasan antara Indonesia dan Timor Leste. (1/6/24)

Hari lahirnya Pancasila, yang diperingati setiap tanggal 1 Juni, merupakan momen krusial bagi seluruh rakyat Indonesia. Pancasila adalah dasar negara Indonesia, yang menjadi acuan bagi seluruh warga negara dalam membangun kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila, TNI sebagai salah satu komponen penting dalam negara turut serta berpartisipasi dalam berbagai kegiatan untuk memperingati hari bersejarah tersebut.

Di wilayah perbatasan, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berpartisipasi dalam upacara peringatan Hari Lahir Pancasila bersama masyarakat setempat. Kehadiran TNI dalam upacara ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme di daerah perbatasan.

“Hari lahirnya Pancasila, yang diperingati setiap tanggal 1 Juni, adalah momen yang penting bagi seluruh rakyat Indonesia. Pancasila merupakan dasar negara Indonesia, yang menjadi pedoman bagi seluruh warga negara dalam membangun kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. ” Ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *