Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Medan Berpulang Ke Rahmatullah, Sejumlah Pejabat Kota Medan Hadir Di Rumah Duka

Medan Badainews.com- Lagi berita dukacita kembali menghampiri Kota Medan, kali ini berita tersebut adalah wafatnya Zainal Abidin SH MH yang mana Almarhum juga merupakan Sekretaris DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Medan.

Berita duka itu diterima oleh Pengurus Pimpinan Pusat Community Of Journalist (COJ) Indonesia pada Rabu (12/10/2022) sekitar pukul 19.00 Wib melalui jejaring selular.

Almarhum Zainal Abidin SH MH yang mana merupakan Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Medan, dimana saat ini Partai Nasdem Kota Medan dipimpin oleh Afif Abdillah. Berita dukacita tersebut sangat mengejutkan rekan, sahabat ataupun kolega almarhum. Dimana diketahui almarhum diketahui tidak mengalami sakit apapun.

Menurut kabar yang diterima oleh awak media, almarhum sebelum wafat sedang melaksanakan olahraga bersepeda. Almarhum yang dikenal supel dalam pergaulan ini juga merupakan mantan Sekretaris Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan dan juga pengurus sejumlah organisasi.

Terlihat hadir di lokasi kediaman almarhum yakni : Sekretaris Pimpinan Pusat Community Of Journalist (COJ) Indonesia didampingi oleh Koordinatornya Roymansyah Putra Nasution. Ketua DPD Partai Nasdem Kota Medan Afif Abdillah, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE didampingi pengurus, Ketua Soksi Kota Medan Sunardi Ali, Pengurus DPD Nasdem Sumut Rahmansyah Sibarani yang juga Sekretaris DPD IPK Sumut. Pengurus DPP IPK Indonesia T Nyak Diral. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan Iswanda Nanda Ramli SE, beserta pengurus. Mantan Ketua DPD IPK Sumut Uly Tobing.

Roy Nasution selaku Koordinator PP COJ Indonesia mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga Almarhum Zainal Abidin SH MH, dimana dalam acara takziah tersebut. Dirinya mengatakan bahwa Almarhum merupakan orang baik dan juga guru politiknya. Almarhum sendiri dimakamkan pada Kamis (13/10/2022) di pemakaman setempat. Selamat jalan Abgda, semoga Abgda tenang di alam sana & biarkan kami disini meneruskan perjuangan Abgda. Demikian kata Roy Nasution didampingi oleh Sekretaris PP COJ Indonesia Ramadani. (MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *