Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksiUncategorized

Sertijab Dua Kapolsek… AKBP Ronny Nicholas Sidabutar SH SIK MH Pimpin Langsung Upacara Sertijab

TANAH KARO (www.badainews.com) – Aula Pur-pur Sage Mapolres Tanah Karo, terlihat berbeda dari hari-hari sebelumnya, Senin (12/12/2022). Hal tersebut karena Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicholas Sidabutar SH SIK MH memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua jabatan Kapolsek di lingkungan Polres Tanah Karo.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH memimpin langsung upacara sertijab dua jabatan Kapolsek di lingkungan Polres Tanah Karo dihadiri para pejabat utama Polres Tanah Karo, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Tanah Karo.

Dua pejabat Kapolsek yang melaksanakan sertijab dilingkungan Polres Tanah Karo yakni Kapolsek Berastagi, AKP Viktor Simanjuntak dan Kapolsek Barusjahe, Iptu Eben Ezer Tarigan SH, dimana jabatan tersebut kosong karena pejabat sebelumnya sudah memasuki masa pensiun.

Dalam Upacara Sertijab tersebut, Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicholas Sidabutar SH SIK MH mengatakan, sertijab di lingkungan Polri sudah terencana untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat bersangkutan, guna meniti karir di lingkungan Polri.

“Dengan demikian, diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat,” kata Ronny Nicholas Sidabutar.

Tak hanya itu, Ronny Nicholas Sidabutar menerangkan, kepada pejabat baru agar mengetahui dengan jelas mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab dan juga diharapkan agar segera mungkin menyesuaikan serta meningkatkan komunikasi yang baik dengan forkopimca dan stakeholder di wilayah masing masing.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bertugas di Polres Tanah Karo. Kepada Kapolsek Berastagi dan Kapolsek Barusjahe, agar segera beradaptasi dengan wilayahnya sehingga pelaksanan tugas dapat terus berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya. (Jhonson Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *