Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Sibhara Sumut Laksanakan Pelatihan Kesamaptaan Gelombang Pertama

Medan Badainews.com- Sibhara Sumut dibawah pimpinan Drg Roland Hutagaol pada Jum’ at (25/03/2022) sekitar pukul 09.00 Wib, membuka pelatihan kesamaptaan gelombang pertama Sibhara Sumut yang dilaksanakan di Lapangan Markas Satbtimobda Sumut Jalan Wahid Hasyim Medan.

Pembukaan latihan kesamaptaan yang juga dihadiri Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo tersebut, dihadiri oleh seluruh satuan Sibhara Sumut dan dibagi dalam dua gelombang serta berlangsung selama 2 hari yakni Jum’ at dan Sabtu.

Acara yang dilaksanakan tersebut, dilakukan dibawah bimbingan anggota Brimobdasu. Adapun yang diajarkan dalam latihan Kesamaptaan yakni bagaimana sikap dalam berbaris serta yang lainnya.

Kakorda Sibhara Sumut Drg Roland Hutagaol yang hadir didampingi oleh Sekretaris dan Bendahara serta Wakil Ketua Kominfo Roy Nasution. Mengatakan bahwa pelatihan ini dilakukan agar. Para anggota Sibhara dapat mengerti apa tugas dan fungsi Sibhara itu sendiri.

Acara yang berlangsung di mako Brimobdasu tersebut berjalan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Kakorda Sibhara Sumut Drg Roland Hutagaol juga mengatakan bahwa, kegiatan seperti ini akan terus berjalan kedepannya. Sesuai dengan program yang telah dicanangkan oleh pihaknya, demikian kata Kakorda yang cukup familiar dikalangan awak media tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *