Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Sosok Kepedulian Seorang Tokoh Warga Masyarakat yang Selalu Dipanggil Pak Mislin Mendapat Apresiasi dari Warga Desa Tanjung Morawa B

Tanjung Morawa Badainews.com- Jalan Industri Tanjung Morawa Deli Serdang 25 / 11 / 2022
Tokoh Masyarakat Dusun 2 Tanjung Morawa B yang akrab disapa Pak Mislin sangat Peduli tentang jalan ang Rusak parah, Sepanjang jalan Industri yang terletak di Tanjung Morawa B dan sepekan ini rusak akibat terjadi hujan terus menerus serta mengakibatkan terjadi banjir juga jalan – jalan Rusak seperti kumbungan kerbau. Jalan yang tidak pernah mendapat perbaikan dari Pihak perusahaan yang ada di sekitar jalan Indutri itu, padahal menurut warga masyarakat Desa Tanjung Morawa B di tempat. Jalan Industri ini sangat banyak perusahaan _ perusahaan cukup besar.

Juga transportasi angkutan mereka yang, selalu lewat lalu lalang di jalan Industri Itu bisa dikatakan yang selalu membuat jalan itu rusak. Tak pernah mau tau dan selalu mengharapkan pemerintah yang memperbaiki. Ironisnya mobir kontainer trado yang diatas 30 ton membawa serta membongkar barang prusahaan seperti PT Indomarco Prismatama dan juga PT Alfamat, dan juga ditambah lagi dump truk pabrik kompos punya Martin. Banyak lagi perusahaan yang tak tersebut karna golongan jalan di jalan Industri. Hanya kela 3 yang seharusnya bisa di lewati yang bermuatan 7 tonase aja yang bisa lewat di Jalan itu.

Menurut salah satu warga tokoh masyarakat di Tanjung Morawa B Pak Mislin juga terlihat disitu Ibu Kades Tanjung Morawa B Nazarianty saat disapa awak media ini mengatakan harusnya perusahaan punya kesadaran. Hal ini jangan pura – pura tidak tahu tentang jalan yang sangat rusak parah ini, Karena mobil Truk angkutan merekalah yang buat jalan ini rusak parah kata kata Ibu Kades, lalu disambut juga oleh seorang tokoh masyarakat yang biasa di panggil Pak Mislin ini, yang dikenal sangat dekat dengan warga masyarakatnya.

Sosok jiwa pribadinya selalu membantu Orang lain saat dikomfirmasi oleh berbagai awak media mencetuskan bahwa dia akan datang nanti guna koordinasi pada kades Tanjung Morawa B agar menyurati semua perusahaan yang berdomisili di Desa Tanjung Morawa B agar bisa berkerja sama dengan. Pemerintahan Desa. Akan datang tim dari Desa ke Perusahaan untuk peningkatan pendapatan daerah ( PAD ), demi kesejahteraan rakyat dan kemajuan kecamatan Tanjung Morawa. Demikian kata Kades yang terkenal ramah ini kepada awak media. (WAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *