Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Stevanius Tarigan SE Kepala Desa Terpilih Desa Baru Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang

Deli Serdang Badainews.com- Kepala Desa (Kades) Terpilih Desa Baru,Kecamatan Pancur Batu,Stevainus Tarigan,SE gelar acara syukuran sejalan dengan syukuran masuk rumah orang tuanya Mbelgah Tarigan di Jalan.Bakti Dusun I Desa Baru,Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang,Sabtu (21/05/2022).

Kepada wartawan Stevanus Tarigan, SE mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang masih mempercayainya menjabat Kepala Desa (Kades) lanjut ke 2 periode.

” Saya siap amanah,melanjutkan program Desa Baru ke arah yang lebih baik lagi,” papar Stevanius Tarigan,SE di acara,Sabtu (21/05/2022).

Senada dengan pernyataan Vanus, Mbelgah Tarigan orang tua Kepala Desa (Kades) yang merupakan Tokoh Masyarakat Pancur Batu siap mendukung mewujudkan Pancur Batu yang lebih baik khususnya Desa Baru.

Pada kesempatannya Camat Pancur Batu melalui Sekretaris Camat (Sekcam) Arif mengucapkan Selamat Sukses kepada Stevanius Tarigan,SE sebagai Kepala Desa (Kades) terpilih di Periode 2022 – 2028,dan mengajak kepada segenap Tokoh Masyarakat Desa Baru untuk mendukung Program Pemerinta Desa guna terwujudnya Desa Baru yang lebih baik.

” Selamat dan Sukses atas terpilihnya kembali Stevanius Tarigan,SE tentunya kita berharap Stevanius Tarigan,SE bersama dukungan tokoh masyarakat desa dapat mewujudkan Desa Baru yang lebih baik kedepannya,” himbau Arif. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *