Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Tahurafest Ke – 3 Adalah Tahurafest Terakhir

Brastagi Badainews.com- Tahurafest Ke-3 Kali ini diadakan di On Stage Mejuah-Juah ( Taman Mejuah-Juah ) Brastagi karena sampai H-1 belum memiliki Izin dari Pelaksana Tugas Unit Pelayanan Terpadu ( PLT UPT ) selaku Pengelola Taman Hutan Rakyat ( TAHURA ) Bukit Barisan Brastagi. (22-23/10/2022)

Tahurafest Ke-3 kali ini diisi dengan Talkshow dari 5 Narasumber yaitu Mujahiddin S.Sos M. SP, Andi Hutagalung, Tendy wahyudi, Dep tarigan dan disti nuaridho dengan Membawa Materi Documentary skill of nature Serta menghadirkan Band Lokal Sumatera Utara seperti Kenduri Kopi, Ampas Kopi dan Spesial Perfomance Iwan Skuter.

Acara Talkshow ini dipandu oleh MC Iwan Batak, peserta sangat antusias mengikutinya serta ada beberapa peserta mengajukan pertanyaan lalu dijawab oleh Narasumber dengan pengalaman serta ilmu pengetahuan yang dimilikinya.

Di sela-sela Penampilan Band Ampas Kopi pihak Panitia Tahurafest Ke-3 ini Pamit Undur diri dan Tidak akan Mengadakan Tahurafest Ke-4 dan Tahufest selanjutnya karena bentuk rasa kecewa pihak panitia yang tidak mendapatkan Izin penyelenggaraan dari Pihak UPT Tahura untuk Acara Tahurafest ke-3 Tahun ini.

Semestinya Acara ini berjalan 2 Hari namun karena terjadinya perpindahan acara dari TAHURA Bukit Barisan ke On Stage Mejuah-Juah Brastagi Krn sampai Jum’at sore tidak kunjung mendapatkan izin dari Pihak UPT TAHURA Bukit Barisan dikarenakan ada penambahan biaya Untuk perpindahan peralatan acara.(20/10/2022)

Walaupun acara Tahurafest Ke-3 ini banyak mengalami problematika tentang perizinan dari Pihak Terkait Terutama Pihak UPT TAHURA Bukit Barisan Acara tetap berjalan dengan semarak dan seru. (WAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *