Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Usai Kapolres Kampar Bantah Berita Di Nilainya Sepihak, Kapolda Riau Langsung Turun Tangan

Kampar Badainews.com- Usai diberitakan Polsek Tapung Polres Kampar siksa terduga pelaku modal petunjuk pelapor agar membuat pengakuan bantai teman karib sendiri yang disebut-sebut Kanit Reskrim Iptu Lambok modus iseng, sampai orang tua merasa sedih dan hancur hati karena anaknya dalam kondisi lebam hingga rela kocek 225 juta, dengan rincian 190 juta biaya Restorative Justice dan 35 juta biaya cabut perkara.

Tuai bantahan dan klarifikasi oleh Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, pembelaan yang disampaikan Rido melalui whatsapp, disebutkan anggota Polsek Tapung yang diduga sadis tersebut, dengan tegas Rido menilai judul berita dan narasi isi berita tidak benar.

“Tidak benar judul dan narasi di berita tersebut. Nanti saya bantah/ klarifikasi. Tolong profesional bekerja, sama dengan kami Polisi berusaha sekuat mungkin untuk profesional,” tegas Rido meyakini Zona Integritas Polres Kampar dan jajaran Polseknya telah terjamin.

Terpisah, Kapolda Riau Irjen Pol M.Iqbal usai mengetahui informasi tentang dugaan perlakuan culas anak buahnya di Sektor Tapung Polres Kampar, Kapolda Riau langsung printahkan Bidpropam Polda Riau turun segera untuk menyelidiki kebenaran informasi yang ia terima dari berita miring tentang Polsek Tapung Polres Kampar tersebut, Kamis (14/5/22) sore.

“Benar, kami semua sudah dimintai kesaksian dan membuat pernyataan yang kami tanda tangani,” kata beberapa sumber yang memohon identitasnya tidak ditulis karena mengaku bakal jadi korban intimidasi orang-orang tak bertanggung jawab. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *