Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Wakil Bupati Deli Serdang Bersama Kapolresta Deli Serdang Tinjau Vaksinasi Massal Di Kecamatan Percut Sei Tuan

Percut Sei Tuan Badainews.com- Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Lapangan Bola Kaki Pasar 7 Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (29/03/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Ketua MUI Kabupaten Deli Serdang KH Amir Panatagama.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Deli Serdang saat meninjau pelaksanaan vaksinasi meyakinkan kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin.

Wakil Bupati beserta rombongan pada waktu yang sama juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Dasar (SD) Negeri 101774, SDN 101775 dan SDN 101776,Pada kesempatan itu Wakil Bupati berharap dan memastikan para siswa/siswi juga sudah di vaksin.

Hadir mendampingi Wakil Bupati Deli Serdang, Kadis Pendidikan Yudy Hilmawan SE MM, Kadis KominfoStan Dr Dra Hj Miska Gewasari MM, Sekretaris Dinas Kesehatan dr Heri Kurnia Mars, Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP serta unsur Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan dan para Kepala Desa se-Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *