Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Walaupun Kades Desa Perdamean Dinon Aktifkan Sementara Waktu, Tetapi Tidak Mengurangi Pembangunan Tetap Berjalan

Deli Serdang Badainews.com Minggu 21/ 08 / 2022- tidak menunjukkan sikap cengeng meskipun Kepala Desa Tony Sitorus sedang dinonaktifkan terhitung bulan Juli tahun ini. Buktinya segala urusan masyarakat tidak terganggu sebab komunikasi dengan Kapala Desa tetap terjalin dengan baik.

Fauzi selaku anggota BPD mengatakan,” Memang secara jujur akibat dinonaktifkannya Kades beberapa waktu terakhir ini,kami semua tim aparat Desa sangat merasa ada sesuatu yang hilang di kantor ini.Tapi gimana lagi roda pemerintahan harus tetap berjalan agar urusan masyarakat tetap dapat terpenuhi.

Untuk pembangunan kita tetap laksanakan sesuai hasil musyawarah desa tahun lalu, begitu juga pembangunan dari pihak ketiga yang sifatnya tidak mengikat tetap kita terima dan laksanakan, contohnya pembangunan saluran irigasi dari Balai Wilayah Sungai Il Sumatera Utara kita mendapat 2 titik pekerjaan yang sudah hampir selesai dan untuk tahun ini juga kita masih mendapatkan 2 titik lagi dan sebagai catatan,semua pembangunan ini tetap dalam pemantauan Kades sebab pekerjaan ini adalah hasil dari program Pak Kades semasa masih aktif,” jelasnya.

Apa yang dikatakan BPD tadi juga di amini oleh Aman Tarigan sebagai ketua P3A. Beliu menambahkan agar Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mengaktifkan kembali Kepala Desa Bapak Tony Sitorus, sebab apa yang di isukan kepada beliau tidak berdasar alias mengada – ngada.

Isu perselingkuhan yang ditujukan kepada Kades adalah berita hoaxs belaka yang sengaja di gadang-gadang lawan politik di Pilkades kemarin, sebab dengan berjalannya waktu semua sudah terbongkar dengan jelas.

Aman Tarigan menambahkan,agar kekeliruan yang dilakukan Bupati secepatnya di perbaiki, bisa saja kami melakukan perlawanan dengan mem PTUN kan Bupati atau setidak – tidaknya melakukan demonstrasi besar – besaran tapi Bapak Kepala Desa Tony Sitorus menghambat kami, dengan mengatakan orang yang terjolimi akan menang dengan seiring berjalannya waktu.

Pernyataan Kades ini yang membuat kami tetap diam walaupun tersakiti dan pernyataan sikap Pak Kades ini juga yang membuat kami sangat salut terhadap beliau dengan wajah berkaca-kaca.” saat disapa oleh Tim pengurus Pimpinan Pusat Community Of jounalists (COJ) yang di komandoi langsung oleh ketua Heri Siswoyo didampingi oleh Sekretarisnya Rahmadani juga Bendahara Hanter Manalu juga Ikut serta kordinator Roymansyah Putra Nasution dalam kunjunganya ke Desa Perdamaean ini semata-mata hanya silaturahmi.

Dikarenakan Tony Sitorus adalah teman lama dari sebelum beliau menjabat. Sebagai Kepala Desa perdamaean ini, ” tim DPP COJ sudah sangat akrap dengan Tony Sitorus. Tim DPP COJ Dengan strutur kepengurusan perkumpulan berbagai media online maupun cetak didalamnya sangat Aspriasi Dengan Tony Sitorus. Sebagai Kades Desa Perdamaean berbagai program, pembangunan desa hampir semua terealisasikan dengan baik.
Hasil pantauan monitoring berbagai media online yang tergabung didalam Community Of Jounalits mohon dengan sangat, Kepada Bapak Bupati Deli Serdang agar berita hoaxs yang disebarkan beberapa waktu lalu pada Tony Sitorus Kepala Desa terpilih.” Agar diklarifikasi kembali Menurut ( Rahmadani ) sekjen DPP COJ Itu Tidak Bedasar sama sekali hanya menjatuhkan elektabilitas seseorang hanya hoaxs.

Maka dari Itu kami minta pada bupati. Agar Tony Sitorus kades perdamaean. Terpilih Segera di aktifkan kembali” . Karena Beliau Sebagai Kades
Sangat dibukan warga masyarakatnya saat ini
Tutupnya “. (MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *