Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Wujudkan Lingkungan Kerja Yang Sehat, Babinsa Bersinergi Laksanakan Kerja Bakti

Boyolali Badainews.com- Untuk mewujudkan lingkungan kerja yang sehat, 4 orang babinsa koramil 12/Simo di pimpin Batuudnya Peltu Purwadi bersama perangkat desa lakukan kerjabakti pembersihan dihalaman kantor balai desa Kedunglengkong Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, Sabtu ( 28/5/22)

Kegiatan yang dilakukan Anggota Koramil 12/Simo bersama perangkat desa ini untuk meningkatkan jalinan silaturahmi serta bertujuan agar tercipta lingkungan kerja yang bersih, rapi dan indah sekaligus berjemur di bawah terik matahari untuk mengantisipasi Covid~19 karena Corona Virus memiliki kelemahan yaitu diantaranya panas matahari.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut para Babinsa bersama Perangkat Desa dengan semangat yang membara dalam membersihkan lingkungan Kantor balai desa khususnya di halaman agar nampak tertata, bersih rapi dan indah.
Sementara itu, Kades Kedunglengko Eko Budiyanto mengucapkan terima kasih kepada Bapak- Bapak Babinsa Koramil Simo dan seluruh perangkat yang telah peduli dalam membersihkan Lingkungan kantor balai desa. “Ini merupakan wujud kinerja kita bersama. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *