Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Wujudkan Polri Yang Presisi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK SH Lakukan Sidak Di Satuan Lalu Lintas Polresta Deli Serdang

Deli Serdang Badainews.com- Demi mewujudkan Polri yang Presisi seperti perintah Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kepada jajarannya, baik itu Polda, Polres/ta/bes yang ada di Indonesia terutama Sumatera Utara. Maka pada Selasa (01/11/2022) sekitar pukul 11.00 Wib, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK SH melakukan sidak ke pelayanan Satuan Lalu Lintas yang berada di lingkungan Polresta Deli Serdang.

Dalam sidak tersebut, Kapolresta Deli Serdang ditemani sejumlah PJU Polresta Deli Serdang dan para anggota, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irwan Sinuhaji SIK SH dalam sidak tersebut terlihat mengecek seluruh ruangan pelayanan SIM. Adapun ruangan yang di cek oleh Kapolresta antara lain ruangan ujian, tempat photo SIM dan juga ruang tunggu serta lapangan uji praktek.

Kapolresta Deli Serdang dalam hal tersebut juga terlihat menghampiri para masyarakat yang pada hari itu datang ke Satuan Lalu Lintas untuk membuat SIM baru dan juga perpanjangan. Bahkan disela – sela pengecekan pelayanan SIM, Kapolresta Deli Serdang sempat menanyai salah satu pemohon SIM baru bernama Trisna Haryati. Yang saat itu sedang memohonkan pengurusan SIM C Baru, Kapolresta bahkan menanyakan kepada Trisna apakah ada kendala dalam pengurusan SIM C tersebut, lalu dijawab oleh pemohon SIM tidak ada.

Sedangkan Trisna Haryati selaku pemohon SIM baru dalam hal tersebut mengatakan bahwa, dirinya sangat terkejut dihampiri oleh Kapolresta Deli Serdang. Bahkan dirinya mengatakan bahwa Kapolresta Deli Serdang Bapak Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK SH merupakan sosok yang ramah dan humoris. Dirinya tidak mempunyai firasat apa pun bisa bertemu dengan orang nomor 1 dijajaran Polresta Deli Serdang tersebut, demikian kata pemohon tersebut kepada awak media yang juga ikut melihat Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK SH melakukan sidak. (WAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *