Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Danyonif 121/MK Bersama Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang Gelar Penghijauan di Wilayah Galang Khususnya di Asmil Yonif 121/MK

Badainews.com Galang, 23/08/2024 – Kementrian Agama Kab. Deli Serdang melakukan kegiatan Penghijauan Lingkungan di Batalyon Infanteri 121/MK. Hal ini merupakan bentuk Kecintaan dan Kepedulian seluruh Komponen terhadap lingkungan.

Di sela – sela melaksanakan Kegiatan Ibadah Bersama di Batalyon Infanteri 121/MK, Kementeian Agama Kab. Deli Serdang melaksanakan kegiatan penghijauan dengan menanam pohon di sekitaran lingkungan Asmil Yonif 121/MK.

Pada kegiatan ini Kementrian Agama Kab. Deli Serdang di dampingi Danyonif 121/MK Letkol Inf Medwin Sangkakala, S. Sos., M. Han menanam sebanyak 20 bibit Pohon di lingkungan Asmil Yonif 121/MK serta seluruh Unsur Muspika dan perwakilan instansi” setempat.

Tujuan kegiatan ini, agar memotivasi warga Asmil Yonif 121/MK agar lebih menjaga lingkungan agar tetap terlihat sehat,bersih asri dan hijau .

Danyonif 121/MK Letkol Inf Medwin Sangkakala, S.Sos., M. Han berharap dari kegiatan ini personel anggota Yonif 121/MK semakin cinta dan peduli terhadap lingkungan sekitar sehingga kelestarian lingkungan tetap selalu terjaga dengan baik. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *