Berita TerbaruDaerahPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Kapolsek Saribudolok Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GPDI Tigaraja

Badainews.com Saribudolok,Simalungun, – Pada Kamis,Tanggal 10 Oktober 2024,pukul 11.00 Wib,kapolsek Saribudolok dan Personil menghadiri peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI)Tigaraja yang berlokasi di nagori Silimakuta Barat,kecamatan Pamatang Silimakuta,kabupaten Simalungun.

Pada kesempatan itu,kapolsek AKP Nelson Manurung.SH, juga menyalurkan bantuan kepada panitia pembangunan Gereja GPDI Tigaraja berupa 20 Sak semen sebagai bantuan pembangunan gedung dan prasarana lainnya.

“Bantuan ini spontanitas dari kapolsek dan keluarga besar Polsek Saribudolok. Kami berharap bantuan ini dapat memotivasi jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI),untuk menyelesaikan pembangunan gedung gereja,” kata AKP Nelson Manurung SH.

Dengan dibangun peletakan batu pertama pembangunan gereja GPDI menjadi simbol untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama khususnya di nagori Silimakuta Barat. “Saya harap dengan dibangunnya rumah ibadah ini seluruh warga masyarakat Silimakuta Barat selalu menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi antar umat beragama, dan tidak terpancing isu-isu sara oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, Mari jauhi judi,minuman keras(miras),jangan berlaku sebagai bandar dan pemakai narkoba. Jauhi narkoba,narkoba adalah musuh kita bersama.Dengan hal demikian situasi Kamtibmas di wilayah hukum polsek Saribudolok tetap kondusif.” ujar Kapolsek.

Acara ditutup dengan Doa dan kebaktian,selanjutnya diisi dengan acara hiburan.Cuaca cerah selama kegiatan berlangsung,begitu juga situasi kamtibmas aman dan baik. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *