Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Musholla Al – Hidayah Sembelih 5 Ekor Lembu Di Idul Adha 1443H, Lembu Yang Di Qurbankan Jauh Dari Penyakit PMK

Medan Perjuangan Badainews.com- Seperti tahun – tahun sebelumnya, tahun ini Musholla Al – Hidayah yang terletak di Jalan Gurilla Gg Haji Abdullah Kelurahan Sei Kera Hilir 2 Kecamatan Medan Perjuangan kembali mengadakan pemotongan hewan kurban dan akan dibagikan kepada yang mustahak atau yang pantas menerima.

Bertempat di pelataran halaman Musholla Al – Hidayah, Pemotongan yang berlangsung pada Minggu (10/07/2022) dilakukan oleh panitia pelaksana Kurban Idul Adha 1443 H. Terlihat masyarakat yang menyaksikan pemotongan tersebut sangat antusias dan berjubel ingin melihat dari dekat pemotongan terhadap hewan Lembu tersebut.

Adapun Lembu untuk kurban tahun ini di Musholla tersebut berjumlah 5 ekor yang terdiri dari Sapi sebanyak 5 ekor. Ketua Panitia Qurban Musholla Al – Hidayah H Akmalsyah mengatakan kepada awak media bahwa panitia Qurban saat ini berasal dari seluruh unsur pemuda yang ada dilingkungan sekitar Musholla tersebut.

H Akmalsyah juga mengatakan bahwa daging Qurban ini akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, demikian kata H Akmalsyah kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *