Berita TerbaruDaerahPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Asintel Kasdam I/BB dan Kakumdam I/BB

Badainews.com Medan – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan memimpin langsung acara serah terima jabatan (sertijab) Asisten Intelijen Kasdam I/BB dan Kepala Keuangan Kodam I/BB, bertempat di Balai Prajurit Makodam Bukit Barisan, Jl Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (2/8/2024).

Asintel Kasdam I/BB diserahterimakan dari Kolonel Inf Robianto Gadji, SIP, kepada Kolonel Arh Hary Sassono Utomo, SH, dan Kakudam I/BB dari Kolonel Cku Syaiful Bahar, SE, kepada Letkol Cku Anthoni Parulian Nababan, Amd.

Kepada pejabat lama, Pangdam menyampaikan penghargaan, dan ucapan terima kasih atas dedikasi maupun loyalitas yang telah diberikan selama ini, serta mendoakan sukses dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan selanjutnya.

“Kepada Kolonel Arh Hary Sassono Utomo, SH, dan Letkol Cku Anthoni Parulian Nababan, Amd, selamat datang dan bergabung menjadi bagian Keluarga Besar Kodam I/Bukit Barisan. Saya yakin dengan bekal pengalaman dan kompetensi yang saudara-saudara miliki, akan dapat membawa inovasi dan profesionalisme pelaksanaan tugas sebagai Prajurit Sapta Marga,” ucap Pangdam.

Dalam arahannya, Mayjen Hasan juga mengajak seluruh Prajurit dan PNS Kodam I/Bukit Barisan untuk memberikan dukungan penuh kepada pejabat baru dalam menjalankan tugasnya.

“Mari kita ciptakan kerja sama yang harmonis, solid, dan penuh kekompakan demi kesuksesan tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan,” harapnya.

Hadir dalam acara, antara lain Kasdam, Irdam, Kapok Sahli, para Asisten, para Pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, Irutum, Irutben, para Kabalak, para Dansat serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/Bukit Barisan beserta pengurus. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *