Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Perkumpulan Ibu – Ibu Staff PT Abdi Budi Mulia Kebun Teluk Panji Mengadakan Kegiatan Bansos

Labuhan Batu Selatan- Ibu ibu Staff dan mantan ibu ibu staff pt abdi budi mulia membentuk satu perkumpulan yg dibina oleh Ny Ir Syahril Pane senantiasa setiap bulannya mengadakan kegiatan Bantuan Sosial kepada fakir miskin dan kaum du’afa di seputaran kebun PT ABM TELUK PANJI.

Penggerak kegiatan yg ditunjuk pembina adalah istri dari salah satu mantan estate manager PT ABM Ny Ir H Ismadi yg juga berprofesi sebagai guru SMP.
Kelompok ibu ibu Staff dan mantan ibu Staff terus menjalin silaturrahmi dalam satu group pengajian.

Ny Ir Syahril Pane dalam arahannya kepada ibu ibu, *dimana kita senantiasa berbagi kasih dengan fakir miskin dan kaum duafa sebagai bentuk kepedulian* dengan menyisihkan sedikit rezeki yg diperoleh untuk tujuan menghadap Ridho Allah.

Kegiatan ini berlangsung rutin setiap bulan dalam bentuk paket berupa :
1. Uang Rp 100.000,-
2. Beras 10 kg
3. Minyak goreng 2 liter
4. Gula pasir Rp 1 kg
5. Bubuk tea
Yang bernilai 1 paket Rp 264.000,-
Semangat ibu ibu terus berkembang dengan adanya kegiatan bansos ini.
Salah satu penerima bansos Siti Hajar warga desa SP 4 RT 7 kec kp rakyat labusel terharu menerima bantuan dari ibu ibu dari PT ABM dan berharap kegiatan ini berlangsung terus menerus serta ber do’a semoga Allah SWT melimpahkan rezeki dan kesehatan kepada ibu ibu semua.

Ir Syahril Pane selaku pimpinan PT ABM mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan ibu ibu Staff dan ibu ibu mantan Staff PT ABM dalam melakukan kegiatan bansos, hal ini sangat membantu masyarakat dalam situasi pandemi covid dan berharap kegiatan ini berkesinambungan dan mengucapkan terima kasih kepada penggerak kegiatan Ny Ir Ismadi dan ibu ibu Staff lainnya.(MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *