Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Polsek Biru- Biru Amankan Kunjungan Gubsu Ke PT Wika

Biru-Biru- Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang pada Sabtu (30/10/2021) sekitar pukul 08.00 Wib, melakukan pengamanan atas kunjungan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ke PT Wika untuk melihat pembangunan bendungan Lau Simeme di Desa Rumah Gerat Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang.

Adapun tujuan Edy Rahmayadi melihat bendungan tersebut, untuk melihat sejauh mana progres pembangunan bendungan Lau Simeme serta melihat pengecekannya secara langsung.

Terlihat hadir dalam kunjungan yang dilakukan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi tersebut yakni : Pimpinan BWS Maman beserta rombongan, Pimpinan PT Wika Untuk beserta rombongan, Pimpinan PT PP Alex beserta rombongan, Camat Biru-Biru yang diwakili oleh Kasie Trantib Masa Barus, Kapolsek Biru-Biru Iptu Cahyadi, Danramil 04 Biru- Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Wakapolsek Biru- Biru Iptu Jalizar, Kanit Intelkam Polsek Biru-Biru Ipda R Simanjuntak, Kanit Binmas Polsek Biru-Biru Ipda P Sembiring beserta seluruh anggota dari Polsek dan TNI.

Kegiatan itu sendiri berjalan dengan aman dan terkendali, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Kapolsek Biru-Biru Iptu Cahyadi yang ditemui di sela-sela kunjungan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi tersebut mengatakan, bahwa untuk saat ini keamanan tetap terkendali serta dalam kunjungan tersebut tidak ada kendala yang berarti. Demikian kata Kapolsek yang low profile tersebut kepada awak jurnalis yang ikut hadir dalam kunjungan tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *