Uncategorized

Satgas Yonif 122/TS Memberikan Fasilitas berupa Kipas Angin Untuk Jemaat Gereja

Badainews.com Kabupaten Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos Ampas Memeberikan bantuan kipas angin Di Gereja Santo Petrus Ampas Kampung Ampas, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, (23/06/2024).

Kegiatan tersebut adalah salah satu cara Agar masyarakat nyaman dengan adanya kipas angin di dalam tempat Ibadah agar tidak merasa gerah ketika sedang beribadah.

Dalam keterangnya Letda Inf Togu Panjaitan mengatakan dengan adanya fasilitas kipas angin saya berharap masyarakat agar lebih giat lagi dalam melaksanakan Ibadah yang dilakukan satu kali dalam seminggu Agar meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Seperti penekanan Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi,S,Hub.Int. agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, mengabdi, dan mengayomi masyarakat yang ada di sekitar Wilayah Tiap Pos, Kemanunggalan TNI dan Rakyat adalah kekuatan utama dari kerajaan semesta yang dianut di Negara Kesatuan Republik Indonesia, melalui kegiatan teritorial seperti Sunatan Massal, diharapkan mampu menciptakan situasi dan kondisi daerah operasi Satgas yang kondusif demi tercapainya tujuan satgas pamtas Yonif 122/TS.

Saya sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari Pos satgas Yonif 122/TS karena telah memfasilitasi kipas angin .Dengan demikian besar harapan saya masyarakat kampung Ampas lebih semangat beribadah dan lebih sadar untuk mendekatkan diri kepada Tuhan “Yang Maha Esa” ujar Bpk.Faroki selaku Tokoh Agama. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *