Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Viral Di Group Whatsapp Konferensi Pers Seret Anies Ke KPK

Jakarta Badainews.com- Viral di Groub Wtasapp Undangan Konferensi Pers dengan hastege #SeretAnieskeKPK menyoal dugaan korupsi Formula E.

Undangan konferensi pers ini di gelar oleh Ikatan Mahasiswa Nusantara yang nantinya akan di gelar di Tugu proklamasih besok Senin 14 Ferbruari 2022 nanti.

Wartawan mencoba mengkonfirmasi nomor di flayer yang beredar di Group Wtasapp untuk membenarkan adayan flayer tersebut

“Iya benar itu flayer kami, nantinya akan kami selenggarakan di depan tugu proklamasi Jakarta Pusat besok,”ujar koordinato konferensi pers yang di hubungi wartawan, Pada Sabtu 12/02/2022

Dalam edaran flayer yang viral di groub Whatsapp tersebut mereka Menyikapi beberapa Hal terkait persoalan kasus penyelenggaraan formula e di DKI Jakarta yang baru baru ini sedang ramai diperbincangkan,

Dari mulai dipanggilnya para legislator DKI Jakarta dan para pejabat di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk dimintai keterangan di KPK terkait temuan kejanggalan Laporan commitmen Fee oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Dalam flayef ada dua poin tuntutan yang akan nantinya di soroti oleh Ikatan Mahasiswa Nusantara (IMAN) yakni di antaran.

Satu, Mendukung Ketua DPRD DKI Jakarta Untuk Memberikan Keterangan Dengan Jelas Terkait Dengan Keterlibatan Pembrov DKI Terkait Dengan Kasus Formula E

Dua, Mendesak KPK Untuk Memeriksa Gubernur Anies Baswedan Terkait Dengan Temuan (BPK) Yang Menyebut Studi Kelayakan Formula E Tidak Memasukkan Biaya Commitment ke Dalam Perhitungan Untung Rugi. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *