Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwa

Wanita Cantik Pengemudi Mobil Tabrak Pengendara Sepeda Motor Di Jalan Menteng VII Mati Ditempat, Dengan Kondisi Mengenaskan.

Badai News. Com || Medan – Wanita cantik yang mengemudi mobil jenis Honda Mobilio BK 1323 UN diamankan pihak kepolisian Polsek Medan Area, Minggu, 15 Mei 2022 dini hari.

Foto : Mobil Vs Kereta, Kecelakaan Maut Di Jalan Menteng VII Medan, Pengendara Sepeda Motor Mati Di Tempat, Dengan Kondisi Mengenaskan.

Wanita Cantik pengemudi mobil mengatakan, dirinya mengalami kecelakaan dengan seoarang pria pengendara sepeda motor Honda CS One BK 3088 BAH di Jalan Menteng VII, tepatnya di depan Gang Keluarga, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sabtu, 14 Mei 2022.

Sementara, dalam peristiwa lakalantas tersebut, pengendara sepeda motor tewas ditempat dengan kondisi yang mengenaskan.

Menurut dari keterangan yang diperoleh dari lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

Saksi mata bermarga Silalahi mengatakan, pengendara motor melaju dari arah Amplas menuju Jalan Menteng. Kemudian, dari arah berlawanan, pengemudi mobil melaju ke arah Amplas dari arah Menteng.

“Mungkin salah satu dari kedua pengendara itu mendahului kendaraan yang berada didepannya, disitulah terjadinya tabrakan itu.

“ Sementara, Kalau dilihat dari posisinya, dua kendaraan itu mengalami adu kambing,” kata Silalahi.

Dikatakannya, pengendara motor meninggal ditempat. Karena, hantaman begitu keras.

“ Selanjutnya, Kondisinya korban mati mengenaskan, sudah tidak dapat tertolong lagi dan langsung meninggal di tempat.

“Kepala pengendara motor pecah, otaknya pun sampai keluar. Tangan kiri patah lalu mengeluarkan tulang, otaknya keluar. Mayat tadi berada di tengah-tengah aspal bang,” Sebutnya.

Selanjutnya, Panit Lantas Polsek Medan Area Ipda Pinta Uli Sinaga mengaku belum mengetahui kronologis lakalantas sebenarnya terjadi, dan identitas pengendara. Namun, peristiwa kecelakaan maut itu kontra sepeda motor dengan mobil.

“Kita belum bisa mengetahui kronologis kejadiannya. Namun, pengendara sepeda motor meninggal dunia / mati di tempat.

Wanita cantik pengemudi mobil telah kita amankan ke Mako Polsek Medan Area beserta sepeda motor dan mobil. Sedangkan korban di bawa ke RSU. Pirngadi.

Selanjutnya, untuk identitas data diri korban masih di cari tahu dan mengenai pengendara mobil nanti kita tanya di kantor ya atau Polsek Medan Area, pungkasnya.
(W. Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *