Uncategorized

Terjadi di Indonesia…!!! Plt Sekdakab Merangkap Plt Kepala BPBD Deli Serdang ” Jual ” Gudang Kepada Pemilik Warung, Wartawan dan LSM Dilarang Makan

Badainews.com Deli Serdang – Tak tau kerja Plt Kepala BPBD Deli Serdang Drs Citra Efendi Capah yang juga merangkap jabatan Plt Sekdakab dan menjabat asisten 1 kini berulah lagi. Tanah gudang milik BPBD Deli Serdang diduga dijual kepada pemilik kantin. Pasalnya tanah tersebut sudah beralih fungsi saat para kuli tinta hendak makan seperti biasanya tak bisa masuk.” Maaf pak kalau mau makan di kantin gak boleh kalau dibungkus boleh.” Ungkap pegawai honorer dinas BPBD, senin (1/7/2024).

Tentu saja, kejadian ini mengundang pertanyaan kepada kuli tinta dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) tentang larangan yang hebatnya lagi diportal.” Gila kali Capah ini kok diportal pula pintunya.” Tandas Asun salah satu wartawan media online.

Dijelaskan Asum, kalau memang dilarang hanya untuk makan cuman kantin ini satu satunya di indonesia yang dilarang karena dimana aja yang namanya mau makan tak ada pernah larangan.” Jadi kami ingatkan kepada Capah yang sok hebat kalau memang ente mau cari muka sama Plt Bupati kerja yang baiklah serta ciptakan cuan agar bisa masuk ke PAD. Jangan uang kayak gini ente embat entar kami tanya soal kontrak kantin itu di dalam berapa dan uangnya masuk ke kas PAD gak entar ente bingung”. Jelasnya.

Jadi kalau memang ente pejabat kasih hebat gimana kas PAD gak kosong bukan cara cara sesuka hati dasar penjilat.

Ketika dikonfirmasikan kepada sekretaris dinas BPBD Deli Serdang dr Boy mengakui gak tau hal itu tanyakan aja sama pimpinan .” Gak tau aku lae kenapa itu di tutup.” Bebernya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *